DRUNKEN TO LOVE YOU (TAIWAN DRAMA): Duet Rainie Yang dan Joseph Chang SUKSES MERAJAI RATING!


Setelah sukses membawa komedi romantis FATED TO LOVE YOU yang dibintangi Ethan Ruan dan Joe Chen berada di puncak rating Taiwan Drama dengan perolehan fantastis tahun 2008 lalu, TTV kembali menayangkan drama yang diberitakan sebagai the second installment of FATED TO LOVE YOU, DRUNKEN TO LOVE YOU or simply known by LOVE YOU dengan dibintangi pasangan Rainie Yang dan Joseph Chang.

Second installment di sini tidak berarti kalo drama ini adalah sekuel dari FATED TO LOVE YOU dan menceritakan kembali perjalanan kisah cintanya Xin Yi dan Chun Xi, melainkan drama dengan konsep cerita yang sama.

SUDDEN BED SCENE!!

yap, sama halnya dengan FATED TO LOVE YOU, DRUNKEN TO LOVE YOU menceritakan tentang dua orang yang sama-sama DITOLAK oleh pasangannya masing-masing. Adalah Xiou Ru (Rainie Yang) dan Jie Xu (Joseph Chang) yang sedang sial, mereka ingin melanjutkan hubungan mereka dengan pasangannya masing-masing ke jenjang pernikahan namun GAYUS GAYUNG RUPANYA TAK BERSAMBUT. Penolakan ini membuat mereka memabukkan diri, YES! Blame it on the VODKA baby, they went to BED and suddenly GOT MARRIED.

Tapi ketika mereka sama-sama tersadar bahwa mereka telah melakukan KESALAHAN BESAR, mereka kemudian menyembunyikan hubungannya dan berharap pasangan mereka masing-masing tidak mengetahuinya.

Because this is a ROMANTIC COMEDY drama, ini adalah tantangan besar bagi Joseph Chang yang terbiasa bermain “serius”. And he turned out to be awkward a little, well yeah his muscular body seems not fit the role but then he gained my symphaty…HE CAN DO FUNNY LITTLE THINGS, that’s surprised me of course 😀

Bayangkan saja dari jadi selingkuhannya Barbie Hsu dalam MY SO CALLED LOVE lalu jadi homo dalam ETERNAL SUMMER and NOW…

ckckck…pilihan peran yang benar-benar bervariasi and damn…he is so good so everything’s turned out well, not to mention Rainie Yang, yang peran-peran seperti ini sudah menjadi spesialisasinya sehingga menjadikan pasangan ini begitu menarik di layar kaca.

Dari semua drama Asia, baik itu Jepang, Korea, Hongkong dan lain-lain, Taiwan Drama lah yang menurut saya selalu bisa mengetengahkan BED SCENE TERBAIK.

Honeymoon scene Ariel Lin dan Joe Cheng dalam They Kiss Again, Scene pemaksaan making lovenya Vic Zhou pada Barbie Hsu dalam Mars dan tentunya the Rocket Scenenya Ethan Ruan dan Qiao En yang langsung membuat rating drama Fated to Love You melesat tinggi!! ~~~and many more ~~~

Fated to Love You BED SCENE!!

Tak ingin kalah dari pendahulunya, DRUNKEN TO LOVE YOU pun mempromosikan HOT SCENE Rainie Yang dan Joseph Chang akan terjadi sangat seru sodara-sodara!!

Sayapun menanti hehehehe…..MESUM MODE: ON 😛

Esp. this is Joseph Chang yang punya body oke and pernah buat saya ga tega abiss mesti ngeliatin dia pamer body di depan pasangan homonya itu dalam ETERNAL SUMMER….ggggrrrrrrr masih kesel sampe sekarang apalagi tuh pasangan homonya menang  BEST NEW PERFORMER di Golden Horse Awards!!

But WHAT?! It goes only a minute and a little bit more…hiks Owh Please 😦

Well despite the Hot Scene yang biasa aja, drama ini tetap merajai rating di Taiwan dan berhasil mengalahkan SUNSHINE HAPPINESS-nya Mike He dan Janine Chang. FYI, sampe sekarang rating Fated to Love You dianggap PALING TINGGI untuk kategori Komedi Romantis!! Sugoi desu ne (^_^)(^_^)

>> Well overall Drunken to Love You is a real kill timer gals, biarpun tak sesukses Fated to Love You, at least it could make you to have a funny face hehehe 😀

Satu Tanggapan

  1. […] DRUNKEN TO LOVE YOU (TAIWAN DRAMA): Duet Rainie Yang dan Joseph Chang SUKSES MERAJAI RATING! […]

Tinggalkan komentar