AUTUMN’S CONCERTO



AUTUMN’S CONCERTO>>melodrama yg menyentuh hati, terbaik di TAIWAN>>Drama idola Taiwan Autumn’s Concerto telah merajai rating di Taiwan selama 16 minggu berturut-turut selama masa tayangnya dan juga menjadi bahan perbincangan seru di internet. Sebagai bintang drama ini, Vanness Wu dan Ady An jelas memetik keuntungan dan popularitas mereka langsung meroket. Mereka pun masuk ke daftar orang-orang entertainment paling populer dalam media Taiwan. Alkisah Ren Guang Xi, dia adalah seorang mahasiswa hukum yang besar kepala, dia terlihat menjalani hidup ini dengan sempurna.dia merupakan satu-satunya penerus bisnis besar yang sukses.dia juga sangat berbakat dalam bermain hockey karena dia merupakan pemain hockey yang penuh talenta.Namun hidupnya tampak sunyi dan tidak memiliki suka cita, tawa maupun motivasi.sampai dia brtemu dengan salah seorang penjual bento baru dikantin sekolahnya, bernama Liang Mu Cheng.Suatu ketika Guang Xi harus menjalani operasi otak yang membuat dia kehilangan ingatannya.Ibunya memohon kepada Mu Cheng untuk meninggalkannya karena keduanya tidak memiliki pilihan lain.Sedikitnya dia tahu bahwa dia telah memiliki anak dari Guang Xi.Enam tahun berlalu . Cheng hidup tenang di pedesaan bersama anak laki-lakinya, sementara Guang Xi sekarang menjadi pengacara yang sukses dan bertunangan dengan He Yi Qian, seorang dokter cantik yang merawatnya setelah menjalani operasi. Kekuatan sebuah piano yang sangat familiar dengan Guang Xi Mendorong Guang Xi untuk mengingat cinta di masa lalunya dengan Mu Cheng…^^ (WARNING:BAGI YG GA MAU NONTON DRAMA INI KARENA VANNES WU YG KURANG CAKEP,,NYESEL DEH!! KARENA DISINI DIA CAKEP BANGETZZZZ MANA MENYENTUH HATI PULA DRAMANYA…SO CHECK IT OUT!!!)

7 Tanggapan

  1. menurut gue vannes eksotis kok. kebetulan lagi males liat korea yg banyak dimanipulasi oplas, bleaching dan sotosop. Plus leading ladynya cantik bgt, halus kaya boneka tanpa kesan berlebihan. Kulitnya juga kuning khas chinese, Nggak putih serem kaya dibleaching. Cuma liat di Tr**s7, dubbingnya kurang asik. jadi feelnya nggak dapet. Mungkin ntar bakal cari dvdnya. Hehehe.

    • Hai raisa, nice havin you here please keep on stay tune ya😉

      yup…hayooo yg belum nonton rugi deeh hehe

  2. Thanks..hehe, gue lg nonton di yutub. tapi benernya lebih suka mars. Cowoknya lebih badass.

  3. Hehe, iyah thx you. Udah baca. Tapi gue nggak tertarik sama summer desire. Kok kayaknya terlalu me’ratu’kan si cewek. It’s such a girl’s dream series. Preference kali yah..

    Eniwei, oot nih, hehehe. Beberapa adegan di ep5 pas treatment di Autumn’s Concerto ngingetin gue sama Julia Roberts-Campbell Scott’s Dying Young (1991), berasa deja vu. Kpn2 nonton deh, Mpok. Salah satu melodrama hollywood yg mature dan inspiring. Jauh, sama A Walk to Remember yg menurut gue flat, dan jatohnya cheesy.

    • Hai again Raisa, thanks for beein here🙂

      wow penggemar 90’s niih jangan2 seumuran kali ya dgn saya hehehe

      I definitely agree, krn saya penggemar novel Nicholas Sparks film A Walk to Remember bikin kesel abis coz jauuuuhhhh banget dr original novelnya…It’s A CRAP!!

      Sorry kebawa esmosi maklum tuh film ngerusak imajinasi saya seh #Peace

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: