BEHIND THE BED SCENE IN EP.12 OF SUMMER DESIRE (TAIWAN DRAMA)




Bagi yang nonton Summer Desire di tipi, episode 12 dari serial Taiwan ini mungkin banyak adegan yang dipotong alias disensor, terutama adegan “in bed” nyah, maklumlah menyesuaikan culture kita dan it’s TV and it’s 4 o’clock in the afternoon, so wajar wajar sajalah yah…


Nah temen-temen yang dah nonton pasti penasaran, gimana sih cara mereka syuting atau membuat adegan “in bed” ini?atau saia saja yang penasaran yah hihihihi * omes.co.id

Wokeh let me review it first…
(yosh….Semangat banget yah lol)

FYI, to make the Bed Scene in this serial:

1. Disaksikan oleh orang banyak!!!
Menurut informasi, kru film Summer Desire pada ngumpul semua demi menyukseskan adegan ini (hihi nyuksesin atau mau nonton neeehhh huhuhu T_T i want to watch it LIVE too..)

2. Ngulang LAGI dan LAGI!!!
Nah entah apa karena Peter Ho emang ada “hati” sama Da S, bahkan ketika diwawancarai oleh salah satu majalah di sono Peter Ho sangat “menanti” untuk syuting adegan Bed Scene ini, and when the day comes…eh….dia malah gugup (diliat orang banyak kali yah hihihi ^^) so adegan ini mesti diulang beberapa kali..bahkan di video diperlihatkan Sutradara mengajari Peter of “the way how to roll over in bed”!! si Peter-nya ketawa ketawa aja hahahaha me too lol~~

3. HIDUNG
Dalam salah satu wawancara, Da S pernah mengatakan kalau HIDUNG-nya Peter Ho sering kesantuk sama dia ketika mereka sedang doing kisses during the serials, di video ini juga ada adegan ketika hidung-nya Peter menjadi “gangguan” untuk mencium bibirnya Da S….
however Peter, I LOVE YOU JUST THE WAY YOU ARE, i mean it’s a great acting of course, great chemistry with Da S ~~ and definitely he is a good kisser afterall hihihi 

WARNING: 
Jangan ngejek hidung-nya Peter sodara sodari kalo ga mau dicerca sama fans fans fanatiknya!!!! sebagai contoh ada orang di net yang ngejek hidungnya Peter, nih orang langsung di booooo sama fans fanatiknya Peter – ehmm excluded me i’m not a fanatic fan of him i only admire him jadi saia ga ikut-ikutan mem-boooo okay…i share PEACE!! – kasian tuh orang!!! makanya jangan ngejek fisik dunk ~~~ 
i hate someone who thinks they are so perfect or what… no one’s PERFECT!!

Here is The Video (courtesy of youtube) 
happy watchin….^^

THIS IS THE VIDEO BEHIND THE BED SCENE 
IN EP.12 OF SUMMER DESIRE (TAIWAN DRAMA)


Share Peace and Love to the world by mochan^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: