IN YOUR ARMS AGAIN: KERJASAMA KOREA-JAPAN MEREMAKE FILM GHOST DIBINTANGI SONG SEUNG HEON AND MATSUSHIMA NANAKO




Oh, my love
my darling
I’ve hungered for your touch
a long lonely time
and time goes by so slowly
and time can do so much
are you still mine?
I need your love
I need your love
Godspeed your love to me

Lonely rivers flow to the sea,
to the sea
to the open arms of the sea
lonely rivers sigh ‘wait for me, wait for me’
I’ll be coming home wait for me

Oh, my love
my darling
I’ve hungered for your touch
a long lonely time
and time goes by so slowly
and time can do so much
are you still mine?
I need your love
I need your love
Godspeed your love to me


Masih inget dunk lagu di atas…yap UNCHAINED MELODY yang dipopulerkan Everly Brothers, tetap populer biarpun zaman sudah berganti…….
Truz pernah ga nonton Demi Moore and Patrick Swayze di pilem GHOST buatan Hollywood itu??
Lagu Unchained Melody adalah OST-nya…..nah kebayang ga kalo bakal ada versi ASIA-nya??
hm….kira-kira gimana ya??





Korea-Jepang kembali bekerjasama untuk me-remake ASIAN VERSIAN dari film GHOST, sebelumnya film ini akan diberi judul LOVE AND SOUL namun kemudian akhirnya dirilis dengan judul IN YOUR ARMS AGAIN.




Dari Jepang, Nanako Matshushima yang pernah berduet dengan Hideaki Takizawa di dorama Terms of a witch dan juga pernah bermain dalam GTO (Great Teacher Onizuka) akan menjadi Nanami, seorang wanita karir yang sukses sedangkan pasangannya, Joon Ho diperankan oleh Song Seung Heon (My Princess, Endless Love, East of Eden) seorang Potter yang belajar di Jepang.

Adegan film GHOST-nya Demi Moore dan Patrick Swayze dalam scene IN YOUR ARMS AGAIN





Setelah melalui banyak hal, Nanami dan Joon Ho akhirnya menjalin cinta, namun Nanami kemudian meninggal karena kecelakaan (di GHOST, pemeran prianya yang meninggal…), Nanami yang terus dihantui penasaran dan rasa cintanya yang amat besar pada Joon Ho membuatnya terus berada di sisi Joon Ho….kemudian ia pun mengetahui kebenaran di balik kematiannya, mampukah mereka kembali mencintai???


Nanako Matshushima ketika ditawari untuk bermain dalam film ini menyarankan pada Pihak Produksi Film untuk menjadikan Song Seung Heon sebagai lawan mainnya, memang pengaruh film Endless Love begitu kuat terasa sampai negeri Sakura pada waktu itu…lagipula ia beralasan bahwa pria Korea lebih deep dalam mengekspresikan perasaan CINTA….hayoooo hayoooo….SAYA SETUJU 100% dah😀


berikut komentarnya:


“I thought it would be nice to make a film that has an Asian appeal, and that it would be ideal to act opposite a Korean actor. When the project was set, I suggested a Korean actor, Song Seung-heon, to the production company”, she said, adding that “Korean actors, or Korean men in general, seem to be more candid in their expression of love”. “I think the audience will be touched to see two people, from two different cultures, falling deeply in love”.


HASILNYA FILM INI KEMUDIAN BERADA DI #2 BOX OFFICE MOVIE di KOREA.


See the TRAILER here my friends….





“A MUST WATCH MOVIE”
Share Peace n Love for the world ^^

5 Tanggapan

  1. Woooow… Nanako cantik bgt disini. She looks sooo young
    Setelah mencari2 film ini kmana2, akhirnya nemu jg seller yg ngejual. Hohoho

    • nurut saya di sini dia keliatan tua looh hehe soale kurus banget pas dia make baju yukensi

      pilemnya sendiri not really my fave, chemistry antara Song Seung Heon n Nanako seolah dipaksaain mungkin terhimpit durasi tapi pilem ini tetep mesti ditonton is GHOST asian vers so mesti lah ditonton biar ga kalah gitu dgn vers Hollywood #Support Asia🙂

  2. Oh ya? Kirain…. Soalnya di posternya keliatan cantik bgt.
    Nanako (kalo berdasarkan link web kmrn itu) oplas jg ya ternyata?
    Ghost-nya hollywood blm nonton jg. Uhuy… Ntar cr deh.
    Btw udh nonton final destination 5 blm? Blog yg east meet west punya reny juga bukan?

    • blog east meet west?? yang ada sih page di facebook, dinamai EAST MEETS WEST karena my best friend, Anton, punya blog yang mereview Movie and TV Series bikinan Hollywood and pokoknya buatan para bule-bule lah sedangkan Reny more to Asia Cinema Review…
      page di facebook itu sendiri inisiatif sama-sama dengan bantuan keponakannya Anton hehehe

      you can see his blog at http://antonithonx.blogspot.com/ , same like me he is also a traveler, we do like to travel😀

      i call myself a moviegoer but he calls himself a movie freak jadi tingkat ke addicted-annya soal movie lebih tinggi dia wkwkwkwk peace ton😛
      pastinya di blog dia ad review ttg FD 5 tuh, just cekidot and you can find him via fb too if you’d like to be his friend🙂

  3. […] Korea ini dibintangi oleh Song Seung Hyeon sebagai Dr. Jin dan leading actress jatuh pada Park Min Young. Hero Jae Joong/ Kim Jae Joong dan […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: