MAGIC : DEBUT GO HYE SUN SEBAGAI SUTRADARA >> KIM JUNG WOOK BEHIND THE CELLO! ~ OWH ~I HAVE CELLO FEVER^^


Film debutan aktris-penyanyi jazz-trus jadi sutradara, Goo Hye Sun ini disambut baik di Korea dan mendapat kehormatan diputar di salah satu Festival Film di sana. Namun yaaah…di bioskop…sepi penonton…
EHM SEPI DISINI MAKSUDNA DIBANDINGKAN DENGAN FILM LAIN YANG TAYANG BERSAMAAN, PENONTON FILM INI TIDAK TERLALU BANYAK ada sih penontonnya tapi yaaah trus bilang gini nih ke temennya “ga usah nonton itu…boring..bikin ngantuk” getooo deh…

Saiapun juga sempat di bikin ngantuk oleh nih film, alasannya adalah:

Film yang dibuat rada dark, minim percakapan, banyak adegan kaku yang membuat film jadi terkesan lambat, genre atau tema film yang membingungkan, (ni film hantu atau film remaja atau film remaja hantu atau film serius sih???binun???) chemistry yang tidak terbangun dengan baik dan PLOT yang kagak jelas, PUNCAK KETEGANGAN film ini ga jelas di bagian mana! Ga taunya…eh dah selesaaaai…trus mana KLIMAKS filmna?!

Padahal screenplay/skenario film ini, yang juga dibuat oleh Goo Hye Sun, lumayan menarik perhatian saia:

Myung-jin (Lim Ji gyoo), Jung-woo (Kim Jeong wook), dan Ji-eun (Seo Hyeon jin) adalah siswa Sekolah Musik yang sudah berteman sejak lama. Baik Myung-jin maupun Jung-woo sama-sama memendam perasaan pada Ji-eun. Bagi Myung-jin, yang hanyalah seorang siswa cello biasa di sekolah musiknya, Jung-woo terlihat sebagai jenius musik cello paling cemerlang. Ketika Myung-jin tiba-tiba menerima berita untuk audisi bersama dengan Jung-woo, ia meminta Ji-eun, siswi jurusan piano, untuk menjadi pengiring nya. Myung-jin terkejut mengetahui bahwa Ji-eun telah diminta oleh Jung-woo untuk menjadi pengiring, dan untuk memainkan komposisi yang sama pada saat audisi, namun Ji-eun tidak dapat menolak penawaran mereka. Audisi itupun GAGAL.

LOVE TRIANGLE…..AGAIN?!
Tak lama setelah itu, Jung-woo pingsan saat bermain komposisi yang diciptakan Ji-eun, berjudul “Magic” di konser sekolah. Myung-jin tidak memiliki pilihan selain melanjutkan tempatnya.  Karena sakit, Jung-woo kemudian memberi pelajaran musik pada Myung Jin. Ketika kesehatan Jung-woo memburuk, ia menanyakan pada Ji-eun tentang  komposisi “Magic”! Untuk siapa komposisi itu dibuat olehnya?…Jung-woo atau Myung-Jin?…. Myung-jin, di sisi lain, tidak bisa menyembunyikan perasaannya lagi dan mencium Ji-eun…Lalu siapakah yang sebenarnya dicintai Ji-eun?…hmm keren kan?! I LOVE, LOVE TRIANGLE ^^


Saia tadi bilang “sempat dibikin ngantuk”, nah yang terkadang buat saia terbangun adalah DENTINGAN PERMAINAN CELLO di film ini. Saia sangat menyukai musik klasik (biarpun ga bisa main musik…T_T), yang bener-bener asyik! 

Apalagi waktu Jung-woo bermain cello di CELLO BATTLE waktu lagi makan di resto…he is a genius!~~and the fact that 
HE IS HANDSOME…semakin menambah SELERA saia hihihihihi ;p~~ Kim Jeong Wook….you’re da best!!
OWH GOD~~I HAVE A CELLO FEVER ‘CAUSE OF HIM!!

Let me introduce you to KIM JEONG WOOK^^

Lahir 10 April 1980, tinggi 180 cm, pernah maen di drama UNSTOPPABLE MARRIAGE dan pendidikan terakhirnya di Seoul Institute of the Arts. 

Pria bersahaja dan terkenal sederhana ini suka olahraga SEPAKBOLA, TINJU DAN ANGGAR selain itu dia juga sangat suka BERTANI….
yup girls…he likes FARMING…owh okeh LET’S FARM THEN……~~~ hehehe 

OK..THAT’S ALL FOLKS…see the trailer of “MAGIC” over here“


Well, Personally i like PIANO music better tapi film ini ngebuat saia jadi JATUH CINTA dengan CELLO music. It’s so wonderful….then what happen next!? I downloaded all CELLO MUSIC and CELLO PERFORMANCE mp.3 from the internet….
MY FAVE IS cello that played by YO YO MA….

listen here!! Yo-Yo Ma plays the prelude from Bach´s Cello Suite No. 1. Inspired By Bach DVD no.1 “The Music Garden”


Share PEACE AND LOVE TO THE WORLD^^

PS; 
All videos r courtesy of Youtube and Pictures r from Hancinema, so not belong to me yah…PEACE~~

2 Tanggapan

  1. Filmnya bagus, sebenarnya film ini memakai alur mundur. karena akhir cerita “magic” ini ditampilkan di awal, paling awal cerita. baru selanjutnya, sutradara menceritakan kisah sebelumnya..
    Film ini memang sengaja membiarkan penonton utk memutar otak sendiri ttg gmn ceritanya.. kalau agak lemot mikirnya mungkin bakal bilang gak nyambung, atau boring.. wkwkwk but actually it’s not boring at all.. nice film!🙂

    • Hi yoroshiku ne first time visitin? Domo ne for sharin cmnt😉

      See also http://boutjapan.wordpress.com

      first of all jatuhnya film ini di pasaran korea menunjukkan bahwa film ini actually not that nice n i hv to agree with that, alur yg maju mundur sebenarny tdklah trlalu menggangu jika saja filmny didukung dg powerful plot dan fokus pada ap yg coba disampaikan, sbuah tragedi di sekolah musik yg dilatr belakangi juga dg kisah cinta segitiga…

      Chemistry ga dapet, scene scene dibuat dark mungkin GHS ingin menampilkan kemampuanny bermain dg pengambilan gambar artistik tp menurut saya terkesan dipaksakan sehingga menimbulkan efek ketidakjelasan what kind of movie is this?

      But yeah its her first time jd wajar saja😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: