MY GIRLFRIEND IS A GUMIHO / MY GIRLFRIEND IS A NINE TAILED FOX : SILUMAN SERIGALA YANG MENCURI PERHATIAN



Nah akhirnya penantian hilang sudah…Korea kembali mencuri perhatian dengan serial barunya yang rilis di Bulan Agustus ini MY GIRLFRIEND IS GUMIHO ATAU MY GIRLFRIEND IS A NINE TAILED FOX…

Tau ga dengan Legenda SILUMAN Srigala berekor Sembilan yang suka memakan LIVER MANUSIA?? dulu sekali sekitar tahun 90 an ada film terbitan Hongkong yang nyeritain tentang ini dan juga ada beberapa bahkan mungkin banyak film Asia yang sudah mengangkat kisah ini…bahkan film kartun kesukaan people of the world NARUTO juga bercerita bahwa ada Siluman Serigala berekor Sembilan yang di BLOK dalam diri NARUTO…kesimpulannya cerita si SERIGALA ini NGETOP banget!!

Adalah Lee Seung Ki ( Shining Inheritance/Brilliant Legacy) dan Shin Min Ah ( A Love To Kill n The Devil) yang kembali mempopulerkan cerita Serigala Berekor Sembilan ini, yang di Korea lebih ngetop dengan sebutan GUMIHO tapi dengan setting yang MODERN ALA 2010…
Ceritanya Cha Tae Woong (LSK) bertemu dan kemudian jatuh cinta dengan seorang gadis Gumiho (SMA). Dan ketika dia tahu kalau gadis tercintanya seorang siluman serigala berekor sembilan yang suka memakan LIVER MANUSIA, dia kemudian melakukan hal hal yang gila dan lucu untuk mencegah si gadis pujaannya itu memakan livernya….




Lee Seung Ki pertama kali mencuri perhatian publik lewat penampilannya di Shining Inheritance atau di Indonesia rilis dengan Brilliant Legacy, yang membuatnya mendapatkan AWARD sebagai FAVORITE MALE ACTORS by people’s choice, well his not too handsome for me tapi tingginya yang 182, suaranya yang BERAT di Youre My Woman (Lee Seung Ki adalah seorang penyanyi, You’re My Woman adalah single yang cukup membuatnya diperhitungkan di dunia musik) serta nilai akademisnya di Dong Guk University yang lumayan bagus, mau tak mau ikut mencuri perhatianku juga hehe ow come on, tall, gud lookin, great voice n a smart boy..who doesn’t??^^

Sedangkan Shin Min Ah yang digosipkan pacaran dengan T.O.P BIGBANG ini, pernah muncul sebagai pasangan RAIN yang jarang senyum di A Love To Kill dan perannya yang lucu tapi menyimpan kesedihan hati di SAD MOVIE serta prota-anta-gonis di THE DEVIL n NAKED KITCHEN menunjukkan bahwa peran apapun bisa dengan sukses dia mainkan.^^



A PERFECT COUPLE

Pemilihan casting yang tepat, cerita yang unik, akting yang lumayan bagus, chemistry yang terjalin natural, lagu OST serial inipun dinyanyikan dengan indah oleh Lee Seung Ki


OST My Girlfriend is Gumiho, Losing My Mind by Lee Seung Ki (Courtesy of YouTube)





dan kegilaan serta kelucuan yang terdapat di SERIAL KOMEDI ROMANTIS 16 epi ini, membuatnya mendapatkan RATING yang WOW, bahkan penonton online pun (termasuk saya hehe) kesengsem banget sama kelucuan mereka berdua haha a perfect couple….

Trailer (courtesy of YouTube)


I don’t own the pics yah^^ PEACE, LOVE AND GAUL by mochan

REVIEW UPDATE:


SPOILER ENDING ep 16! They got MARRIED…then SEPARATED…then AS ONE AGAIN however SHE IS STIL A GUMIHO hehehehehe 


here is the picture of the HAPPY COUPLE…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: