MY TOP 5 TAIWAN DRAMA so far…


#5. FATED TO LOVE YOU, lucu bangetz…Tampang Ethan Ruan yang cute dan licik cocok banget jadi orang yang suka ngejahilin Qiao En, rating serial ini mungkin belum terkalahkan sampai saat ini oleh serial manapun di Taiwan TAPI karena banyak adegan adegan ga penting

contoh: celoteh celotehnya cewek cewek keluarganya Xin Yi yang terlalu RAME sampe bikin sakit kuping jadi mesti pake tombol FFWD neh.


 

(Ethan and Qiao En)



#4. AUTUMN’S CONCERTO, melodrama ini bikin ku yang tadinya ga seneng (baca: jijay.. lol!) dengan Vannes Wu trus jadi seneng sama dia, aktingnya bagus dan ngepas TAPI di epi terakhir koq rasanya ada yang kurang gituh hmm….KURANG GREGET!!


  


#3. MARS, Serial yang berdasarkan komik Jepang dengan judul sama ini, nyatuin Barbie Xu dan Vic Zhou, merekapun sempat pacaran in the real world.

Transformasi Vic Zhou yang dari cowok lembek di Meteor Garden (sorry guys dia emang lembek disitu…hohoho) jd cowok pembalap yang macho..hmmm patut diacungi jempol…pol pol pol deh.

  

(MARS POSTER)


Nah liat deh transformasinya Vic Zhou dari Meteor Garden ke MARS NOW U KNOW WHAT I MEAN right?!



#2. EASY FORTUNE HAPPY LIFE, I like it A LOT karena di sini Blue Lan jadi tokoh utama pria yg jahat!!

Biasanya tipikal tokoh utama cowok di drama Asia tu kan baek, charming and helpful, klo ni bisa dibilang malah ngelawan arus!

plus banyak adegan adegan lucu yang fresh banget, buat serial ni ga bosen ditonton ulang^^.

Blue Lan emang cocok jadi Sao Ye (Tuan Muda) yang having devilish soul!!

  


#1. SUMMER DESIRE, yup…THIS IS THE NO. 1 for me…beberapa alasan kenapa serial ini jadi NUMERO UNO:


 


1. Serial yang complicated ini really SUPER, berdasarkan novel yang kemudian dikomikkan, biasanya neh serial yang berdasar novel or komik punya plot yang bagus dan emang bagus banget, tinggal lagi berhasilkah di filmnya?? Nah ketika difilmkan, biarpun di Taiwan, serial ini dikalahkan PS MAN dlm soal rating, pihak produksinya (sutradara, produser and so on) BERHASIL menjadikan film ini A MASTERPIECE.


2. Jejeran aktor dan aktris yang membintanginya memiliki karakter yang powerful (berwatak getoooo jd ga jual tampang ja!!), biarpun sepertinya Peter Ho, Barbie Xu n Xiao Ming ga cocok jadi anak SMA tapi ga mengurangi KEPUSINGAN diriku nonton serial yang penuh teka teki ini hehe I love cerita yang nyuruh penontonnya berpikir…

            

3. SUSAH MEMILIH, benar sekali! Susah memilih, antara Luo Xi (Xiao Ming) dan Ou Chen (Peter Ho), baik Luo Xi dan Ou Chen memiliki rasa LOVE CONSUMING ALL buat Xia Mo (Barbie Xu) sehingga klo bisa poliandri sih pengennya dua duanya jah hahahah nah itu dia yang bikin serial ini punya daya tarik karena ke dua kandidat yang “berpeluang jadian dengan Xia Mo” ni bener bener berpeluang BESAAAAAAAARRRR, ga kayak serial serial lain yang dengan mudahnya kita tebak, si tokoh utama cewek pasti jadian dengan si “ini”, serial ni bikin penasaran terus….tar jadian sama sapa yah???!!!!

 





4. OSTnya mellow dengan lirik yang menyayat hati arrrgggghhh keren dah I remember I’ve Lovednya Peter Ho, lagunya Xiao Ming “yang lupa judulnya apa” hehe or closing theme Diamondnya Barbie Xu dan SCORE (musik latar) nya uuuuuhhhh bikin deg-deg an apalagi di saat saat kritis, rasanya merinding disko….

5. Penyutradaraannya juga bagus tergambarkan dalam scene-scene yang “enak dimata”  terutama epi 1 waktu Xia Mo memperkenalkan dirinya; suaranya Barbie Xu dengan scene yang kebagi 2, 1 scene Ou Chen yang berdarah darah dalam kecelakaaan sambil memegang ikat rambut sutranya Xia Mo dan  scene 1 lagi, Luo Xi habis dipukuli orang dan lukisan wajah Xia Mo yang dia pegang terbang kebawa angin….ckckckck


SUMMER’S DESIRE TEASER TRAILER (courtesy of Youtube)




I remember I’ve Loved by Peter Ho MV Summer’s Desire (courtesy of Youtube)




6.ENDING, great!! HE IS THE BEST OF THE BEST….hayoooo sama sapa? nonton sendiri yah…^^

         
                          Huang Xiao Ming (Luo Xi)                         

ATAU

Peter Ho (Ou Chen)


THAT’S ALL FOLKS, what do you think? share comments here🙂

10 Tanggapan

  1. […] sukses membawa komedi romantis FATED TO LOVE YOU yang dibintangi Ethan Ruan dan Joe Chen berada di puncak rating Taiwan Drama dengan perolehan […]

  2. agree banget ama chart nya gan. hehehe… thanks y

  3. […] BAD GUY : I LOVE KIM JAE WOOK Posted on 25/08/2011 by Reny Momochan Setelah sukses di Queen Seon Deok dan kemudian tampil di movie Before Storm dan Handphone (dua pilem ini bikin diriku illfeel sama Kim Nam Gil) Kim Nam Gil a.k.a Bidam kembali lg ke layar kaca berpasangan dgn Han Ga In (Terms of Endearment) di BAD GUY. sepertinya drama asia sedang menyukai STYLE POSTER seperti ini Autumn’s Concerto dan Summer Desire juga memakai model poster seperti ini SUMMER DESIRE […]

  4. […] sudah mereview TOP 5 TAIWAN DRAMA dan TOP 5 ASIAN HOTTEST MAN so kali ini saia kan mereview TOP 5 ASIAN MOVIES DENGAN ADEGAN […]

  5. […] LIVE TRAFFIC FEED dari blog saia tercinta ini, pencarian atas serial drama SUMMER DESIRE  (liat MY TOP 5 TAIWAN DRAMA so far… ) berada di urutan pertama apalagi yang nyari dengan kata […]

  6. […] LIVE TRAFFIC FEED dari blog saia tercinta ini, pencarian atas serial drama SUMMER DESIRE (liat MY TOP 5 TAIWAN DRAMA so far… ) berada di urutan pertama apalagi yang nyari dengan kata kunci […]

  7. […] akting, nama Xiu Jie Kai yang pernah jadi supporting actor bagi VIC ZHOU dalam drama MARS adalah yang paling bagus di antara main casts lainnya. Mengingat perannya yang […]

  8. good

  9. how about the prince who turns into a frog? i think that drama had the best plot ever

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: