MY WOMAN – DRAMA KOREA YANG MELLO



Korea mungkin sudah sangat dikenal dengan drama2 yang mello abis alias bikin banjir air mata hiks hiks…contoh saja Winter Sonata, Endless Love, Stairway to Heaven dll..
nah nambah satu nih… MY WOMAN


Se Ra dan Hyun Min saling mengenal sejak kecil, ketika dewasa merekapun berpacaran. Hyun Min memiliki ambisi yang besar untuk membangun sebuah KAPAL yang aman dan bagus untuk para penumpangnya, hal ini berkaitan erat dengan kematian ayahnya. Demi mewujudkan impian itu Hyun Min kemudian bergabung dengan perusahaan pembuat KAPAL, di sana dia bertemu dengan Tae Hee, putri direktur yang kebetulan seorang janda. Tae Hee yang pintar sangat menyukai Hyun Min yg genius dan berambisi, karena Tae Hee dan Hyun Min menemukan kecocokan bersama, Se Ra kemudian cemburu dan malah berhubungan dengan Tae Sung, kakak Tae Hee. Hyun Min sebenarnya sangat mencintai Se Ra tapi dia selalu tidak memiliki kesempatan mengutarakan dan mengekspresikan perasaannya… Se Ra menikahi Tae Sung!! (….nonton sendiri kelanjutannya yah hehe^^)





Syuting serial ini dilakukan di perusahaan SP Chosun, salah satu perusahaan besar di Korea yang Wakil direkturnya adalah ayah dari KANG DONG WON!!! (aktor yg maen Secret Reunion, Temptation of Wolves, Jeon Woo Chi..he is one of my fav korean actor)…





Tidak seperti serial melodrama lainnya, MY WOMAN menampilkan sosok Hyun Min yang terus didera penderitaan dan masalah (kan biasanya tokoh cewek yang selalu dibuat menderita..kali ini cowok..asik kan?!), judul serial ini MY WOMAN bukan berarti itu adalah Se Ra atau Tae Hee melainkan berarti KAPAL yang berusaha dibangun oleh Hyun Min, pria yg satu ini benar benar sosok pria yang i have to say “SO MATURE”, dia tidak cute, tidak baby face, tidak juga cool tapi begitu berwibawa, pintar, yet memiliki sisi sensitifitas laki -laki yang seperti layaknya seorang laki-laki( kalo di pilem2 melodrama lain cowok2 digambarkan begitu sensitif saking sensitifnya sampe ga cowok banget deh )… penasaran ???


Go Joo Won sebagai Hyun Min, love this guy so much!
( ow….oppa nasibmu sedih sekali….hikzzz )

2 Tanggapan

  1. […] SP-Chosun, salah satu perusahaan BESAR di Korea Selatan, perusahaan ini terpotret dalam drama (liat) MY WOMAN – DRAMA KOREA YANG MELLO . Selain itu dia dulu bercita-cita untuk jadi pemain bola, keinginan ini ditentang ayahnya, yang […]

  2. […] SP-Chosun, salah satu perusahaan BESAR di Korea Selatan, perusahaan ini terpotret dalam drama (liat) MY WOMAN – DRAMA KOREA YANG MELLO . Selain itu dia dulu bercita-cita untuk jadi pemain bola, keinginan ini ditentang ayahnya, yang […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: