LADDA LAND: (Just) Another Thailand’s Horror Movie


image

Dari studio yang memproduksi PHOBIA, PHOBIA 2 dan COMING SOON, dari sutradara yang menyutradarai COMING SOON dan penulis skenario SHUTTER, ALONE dan COMING SOON…Here it is LADDA LAND.

Thee akhirnya berhasil membeli sebuah rumah di sebuah perumahan elite, Ladda Land untuk keluarganya. Namun kejadian-kejadian aneh terus menghantui perumahan itu dan memaksa penghuni lainnya pergi. Bagaimana dengan Thee dan keluarganya? Mampukah mereka bertahan?

Thailand memang tempat lahirnya film-film horror berkualitas, banyak sudah film horrornya yang diremake oleh Hollywood.

Ladda Land sendiri disebut sebut berdasarkan true events dari Chiang Mai. Berada di puncak Box Office mengalahkan film THOR-nya Hollywood yang diputar bersamaan di Thailand.

Ini juga menunjukkan bahwa Thailand berhasil menjadi pemenang di rumahnya sendiri, Indonesiapun amat sangat dan pasti bisa jadi tuan rumah di negeri sendiri hanya dari genre film horror, film horror seperti “RUMAH DARA” dan “TAKUT: Faces of Fear” menurut saya menunjukkan taji horrornya Indonesia… If we just keep makin gud quality movies like these, definitely will be the winner🙂

Adegan pembuka film Ladda Land mengenalkan penonton pada Thee yang sedang mendekor rumah barunya, 2 kamar untuk Nan dan Nat, anak-anaknya dihias begitu spesial olehnya. Sedangkan adegan penutup berbanding terbalik, furniture berserakan dan rumah yang terbengkalai. I have to give a credit to these two scenes.

Tapi tidak ada kejutan yang berarti dari film horror ini, saya justru merasakan kesamaan konsep dengan AMITYVILLE HORROR movie yang diproduksi Hollywood tahun 2005 lalu. Yang berbeda mungkin AH berakhir happy sedangkan LL goes way around.

Yap it’s just another Thai horror movie, the scary score music when it comes to thrill the audience, the unfortunate family who happens to have spooky neighbors and…

Another NOT the right man at NOT the right place…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: