LOVE KEEPS GOING (Taiwan Drama): Kematian Mike He yang ambigu!!!


Mike He, aktor tampan dari Taiwan ini sepertinya sedang kejar setoran, tak begitu lama setelah penayangan SUNNY HAPPINESS, dramanya dengan Janine Chang, yang sempat kejar kejaran rating dengan DRUNKEN TO LOVE YOU-nya Rainie Yang dan Joseph Chang, ia kemudian kembali muncul sebagai the leading actor dalam LOVE KEEPS GOING.

Mei Le (Cindy Wang) dihadapkan pada kenyataan bahwa orang tuanya akan segera bercerai, karena tak satupun dari mereka yang ingin tinggal bersamanya, ia pun berusaha menjadi gadis yang baik dan bekerja lebih keras di kantornya.

Di kantorlah ia kemudian berpacaran dengan Han Yi Feng (Shi Yi Nan), keluarga Yi Feng sangat menyukainya, sepertinya kehidupan cintanya terlihat sempurna sampai akhirnya Yi Feng meminta tolong Mei Le untuk menjemput adiknya, Han Yi Lie (Mike He) di airport.

Terkejut mengetahui bahwa Yi Feng hanya memanfaatkannya untuk memenuhi ambisinya saja, Mei Le kemudian semakin dekat dengan Yi Lie.

————————————————–

DEVIL BESIDE YOU adalah drama dimana saya pertama kali melirik Mike He, drama ini pernah ditayangkan oleh Indosiar dan merupakan drama dengan rating tinggi.

Duet Mike He dan Rainie Yang dalam drama ini kemudian berlanjut dalam drama WHY WHY LOVE yang juga mendapatkan rating tinggi di Taiwan, pasangan ini pun disebut sebut sebagai salah satu pasangan drama taiwan paling dicinta.

Sekalipun ketika Mike He dan Rainie Yang  berpasangan dengan lawan main yang berbeda tetap saja banyak fans drama Asia terutama Taiwan Drama merindukan mereka dapat berpasangan kembali.

🙂

Back to Love Keeps Going, kehadiran Shi Yi Nan mungkin dapat mengobati kerinduan para fansnya yang sejak 2008 lalu absen di layar kaca. Drama Shi Yi Nan yang pernah saya tonton adalah Pretty Girl dimana ia menjadi the leading role, sayangnya aktingnya tidak terlalu menarik perhatian saya sekalipun ia mendapatkan peran utama, begitupula dengan aktingnya dalam drama ini terasa kurang emosional dan datar saja.

Kedekatan Yi Lie dan Mei Le juga tak terjalin dengan baik, Mike He dan Cindy Wang sepertinya terseok seok membangun chemistry.

Hal ini diperparah pula dengan lemahnya plot dan skenario drama ini, sehingga tidaklah mengherankan jika pihak produksi drama ini seolah terburu-buru mengakhiri drama ini karena MEROSOTNYA RATING.

Scene kematian Yie Lie terasa dibuat ambigu, apakah operasinya berhasil?! And then SUDDENLY 6 SIX YEARS LATER all people gather with black dresses?!

And happen to watch a concert with Yi Lie’s name on it? SOUNDS SILLY!!  . . . And there was a little kid yang disebut sebut mirip dengan ayahnya?! (Sebelumnya Mei Le memang diceritakan hamil anak Yi Lie). . .apakah ini scene sedih karena that kid adalah keturunannya Yi Lie yang sudah meninggal? Masalahnya akting mereka terlihat flat saja. Atau kebalikannya karena Yi Lie finally alive and run a concert?

WORSE!!! Keambiguan ini TIDAK TERJAWAB KARENA YIE LIE BAHKAN TAK MUNCUL DALAM SCENE ITU!!!

Yes. . .Love Keeps Going but This show surely not. . .

Makanya saya sedikit heran kenapa drama ini cuma 13 episode bukankah kebanyakan episode dalam drama Taiwan more than that apalagi dibintangi nama nama terkenal. . .hm. . . . .now i know the answer. . .

Can’t help it! I vote for Rainie Yang and Mike He in one drama again.

8 Tanggapan

  1. I very want to wath raini yang and mike he in one drama again…

  2. Hai elly nice havin u here

    Me too hope theyre in one production again…great couple😉

  3. Tayangin kembali dong devil beside you pliez. . . I love mike he and raini yang

  4. The cost of satellite TELEVISION SET for COMPUTER can not exceed $
    seventy. Periungual wart is generally a small, rough growth, typically on hands and feet but often other locations, that can resemble a cauliflower or a
    solid blister.

  5. kapan raini n mike he punya film baru …
    pasangan yang serasi…..
    film nya ok banget……

  6. Reni Momochan….thank friend…:)
    yeah,,,,they ar nice cople…

  7. mau nanya t-drama ini ada indo sub nya nggak? soalnya di subscene nggak ada….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: