[Berita] “The Atlantic” Mengatakan Kepada Backstreet Boys Untuk Belajar dari Shinhwa


599075_547480815272957_1415015984_n

Segera menyelesaikan dua pertunjukan final mereka di Asia, nama Shinhwa secara mengejutkan ditemukan di majalah Amerika “The Atlantic”.

Pada tanggal 23 July, sebuah artikel oleh Amy He muncul di website “The Atlantic” dengan judul, “Apa yang Backstreet Boys bisa pelajari dari K-Pop”.  Artikel tersebut menyatakan bahwa Backstreet Boys mungkin adalah grup boyband paling lama bertahan dalam sejarah per-boyband-an tapi mungkin mempunyai waktu yang sulit dalam menambah penggemar.

Amy He menunjukkan Backstreet Boys kepada Shinhwa, yang membuat kemunculan kembali mereka di tahun 2012 setelah empat tahun hiatus dan masih bisa menambah penggemar baru serta mampu menuju puncak tangga lagu dengan album baru mereka.

“Apa yang bisa Backstreet Boys pelajari dari Shinhwa, kemudian, adalah menyingkirkan kecanggungan dalam menjadi seorang pria dewasa dan mengeluarkan lelucon dengan cara mereka sendiri” tulis Amy He, yang menambahkan bahwa Shinhwa seperti sebuah jembatan yang menghubungkan senior dan junior dengan cara yang bersahabat, meskipun ada aturan hierarki yang ketat di Korea.

“Kami sangat senang dan sedikit merasa terbebani kalau Shinhwa ternyata menjadi sorotan di Asia bahkan di USA,” kata Shinhwa Company, setelah mendengar nama mereka disebutkan di The Atlantic.  “Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menjadi contoh para penyanyi junior di masa depan dan untuk mejadikan K-Pop dikenal di luar negeri.  Terima kasih.”

Kamu bisa membaca seluruh artikel di http://www.theatlantic.com/entertainment/archive/2013/07/what-the-backstreet-boys-could-learn-from-k-pop/278036/

Sementara itu, Shinhwa akan segera menutup konser tur pada tanggal 3 dan 4 Agustus di Seoul.

 

Indo Trans by: @gogandeiz

Photo credit: The Atlantic, Shinhwa Company

Reporter: Grace Danbi Hong (enewsworld.cj@gmail.com)

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: