TOP 3 NEW TAIWAN DRAMA 2013 YANG PATUT DISIMAK!


an-innocent-mistake-2012-1

#3. AN INNOCENT MISTAKE

Man Qing (Lin Chen Xi) yang dibesarkan oleh 3 ibu sangat membutuhkan figur ayah dalam kehidupannya. Iapun menemukan sosok ayah yang ia idamkan dalam diri Da Shan (Jason Wang), perasaannya kemudian berkembang menjadi cinta setidaknya itulah yang ia pikir ia rasakan. Keadaan bertambah pelik tatkala putra Da Shan, Yu En (Mo Tzu Yi) jatuh hati pada Man Qing, sedangkan yang sangat ia inginkan adalah bersama dengan Da Shan. 

Baca lebih lanjut

KBS Drama Awards 2012 Winners [Plus nomination]


Yup, siapa yang ga tau KBS? yang ga tau KBS gih sana google-ing! *disepak* hehehe.

Seperti yang kita tahu, KBS adalah salah satu stasiun TV terbesar di Korea Selatan yang pernah menayangkan drama-drama terkenal seperti Hong Gil Dong, Full House, Winter Sonata, dll.  Dan kali ini KBS baru saja menyelenggarakan penghargaan bergengsi nya untuk umat “per-dramaan”.

Acara yang diselenggarakan pada tanggal 31-Desember-2012 ini  sukses membagikan penghargaannya. Yuk mari kita lihat siapa saja pemenangnya. Cekidot!

800px-2012_KBS_Drama_Awards-p1

 

Baca lebih lanjut

TO THE BEAUTIFUL YOU (HANA KIMI IKEMEN PARADISE KOREAN VERSION) THE REVIEW


Siapa uuuh katakan padaku siapa orangnya fans of Asian Drama yang tidak tau HANA KIMI IKEMEN PARADISE??!!!!

ckckckck kata Bang Roma “TEERRLALLUU” !!! 

Kelucuan Para Siswa Osaka Gakuen yang pada tahun 2007 meraih KESUKSESAN di ASIA  dibintangi nama-nama besar Aktor dan Aktris Jepang seperti Maki Horikita, Shun Oguri dan Ikuta Toma ini sepertinya membuat NGILER negara tetangga, Korea Selatan,  sehingga merekapun ingin membuat versi mereka sendiri.

Pada awalnya Taiwanlah yang lagi-lagi tergolong berjasa karena telah mengangkat manga HANA KIMI ke layar kaca, kesuksesan Taiwan memaksa Jepang, si negara original manganya berasal, membuat versi mereka. TIDAK CUKUP SATU TAPI DUAAA (waaah koq jadi iklan mie neeh hohoho berasa ada Ayu Ting Ting disini…) versi mereka gelontorkan. Versi kedua di tahun 2011 yang dihiasi nama-nama baru entertainnya Jepang mengetengahkan Maeda Atsuko from AKB48, Nakamura Aoi dan Miura Shohei sebagai the leading roles.

Sekarang di tahun 2012, Korsel mencoba peruntungan mereka dengan membuat their own version of HANA KIMI bertajuk TO THE BEAUTIFUL YOU yang  tayang pada AGUSTUS 2012

Baca lebih lanjut

MY TOP 5 BEST BOLLYWOOD MOVIES FROM INDIA SO FAR…


#5. KUCH KUCH HOTA HAI

Kisah Anjani dan Rahul ini disebut sebut sebagai The Pioneer of Bollywood Movie yang mengenalkan industri film India ke seluruh dunia karena film ini masuk ke Box Office Cinema almost anywhere in the world.

image

And indeed for the very first time I do like watchin film bikinan Bollywood yang diberitakan lebih banyak memproduksi film tiap tahunnya dibanding Hollywood.

Baca lebih lanjut

SUPER JUNIOR SUPER SHOW 4 WORLD TOUR: RANGKUMAN BERITA TENTANG SUJU DI JAKARTA!!


HOLA ELF Indonesia…

Sudah nonton Konser Super Junior SUPER SHOW 4 WORLD TOUR di Jakarta?? Seru dan penuh kejutan bukan??

Iya iya jangan nangis, jangan desak-desakan, jangan suka ngegencet ntar dehidrasi trus pingsan, jangan terlalu histeris ntar sakit tenggorokan eits apalagi sampe lupa makan bisa bisa kehilangan nyawa nih…JUST RELAX AND ENJOY 😉

Memang demam KPOP di Indonesia sedang merajalela namun begitupun juga di dunia, salah satu grup boyband yang ngetop seantero jagat (rada lebay dikit ga apalah ya) dari Negeri Ginseng, Korea Selatan adalah SUPER JUNIOR dengan personil Lee Teuk, Hee Chul, Yesung, Shin Dong, Sung Min, Eun Hyuk , Dong Hae, Si Won, Ryeo Wook dan Kyu Hyun, selama 3 hari mereka tampil di Jakarta, Indonesia, (minus Hee Chul yang WAMIL) menggelar konser SUPER JUNIOR SUPER SHOW 4 WORLD TOUR.

Berikut saya rangkum berita berita tentang Super Junior di Jakarta dari berbagai website di net yaah so stay tune 😀

Baca lebih lanjut

INTERVIEW WITH TINA “YES OR NO”: The Insight Story of this Handsome Lady~~


The interview is taken from http://bk.asia-city.com under the tittle “Tina talking about her first debut in lesbian teen movie Yes or No”. Photos are from Supanart Jittaleela Facebook Page.

Making her debut in lesbian teen movie Yes or No, tomboy Suppanat “Tina” Jittaleela, 19, opens up about her geeky past and her tomboy look.

Baca lebih lanjut

The Kitchen Musical (Review): I’ll be watchin you ~


image

The Kitchen Musical Spice Up Indonesian Screen!! Tayang setiap hari sabtu pukul 21.30 di Metro TV. The Kitchen Musical menghadirkan nuansa baru di dunia masak memasak dan tentunya dunia pertelevisian Asia esp. South East Asia.

Dibintangi oleh Philiphino Singer Karylle as Maddie and English-Malay Actor, Stephen Rahman Hughes as Alex, not to mention winner of Philipines Idol, Christian Bautista as Daniel.

Baca lebih lanjut

%d blogger menyukai ini: