MY TOP 5 BEST BOLLYWOOD MOVIES FROM INDIA SO FAR…


#5. KUCH KUCH HOTA HAI

Kisah Anjani dan Rahul ini disebut sebut sebagai The Pioneer of Bollywood Movie yang mengenalkan industri film India ke seluruh dunia karena film ini masuk ke Box Office Cinema almost anywhere in the world.

image

And indeed for the very first time I do like watchin film bikinan Bollywood yang diberitakan lebih banyak memproduksi film tiap tahunnya dibanding Hollywood.

Baca lebih lanjut

Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 – IT ALL ENDS HERE!! (MOVIE TIMELINE, TRAILERS AND WALLPAPERS)




HARRY POTTER HAS BACK TO HOGWARTS!


Snape mendengar  Harry KEMBALI KE HOGWARTS dan menginformasikan pada staf dan siswa bahwa akan ada hukuman berat bagi yang membantu Harry. Harry menghadapi Snape, Minerva McGonagall menantang Snape untuk berduel. McGonagall mengumpulkan semua orang yang ada di Hogwarts untuk mempersiapkan pertempuran dengan Lord Voldemort dan pasukannya demi melindungi Hogwarts. 
Baca lebih lanjut

KISAH CINTA RON DAN HERMIONE (Ron and Hermione! and the love story ENDS in the 7th MOVIE)






Siapa yang tidak tahu dua tokoh yang menjadi teman baik harry potter ini?

ronald weasley dan hermione granger, adalah dua sahabat karib harry potter. Sebenarnya, dibalik hubungan persahabatan mereka yang sangat erat, kedua sahabat harry ini, saling mencintai! tapi, mereka sama-sama gengsi untuk mengatakan pada satu sama lain..kisah cinta mereka berdua adalah salah satu daya tarik dari Harry Potter series, mari kita lihat perjalanan cinta mereka!!! 

THE LAST DON: THE GODFATHER’S MARIO PUZO


POWER ISN’T EVERYTHING..IT’S THE ONLY THING


THE LAST DON: mini series 1997…seperti halnya THE GODFATHER, mini series ini jg mengisahkan keluarga mafia Don Clericuzio yg menginginkan agr hartanya dpt disahkan atw tdk ad lg bisnis ilegal dgn membangun pusat perjudian besar, XANADU…Don memiliki seorg cucu Dante Clericuzio dan cucu keponakan Cross De Lena,yg diharapkan dpt bahu membahu bekerjasama memimpin kerajaan Clericuzio dan Xanadu tp pepatah yg mengatakan TDK BOLEH ADA 2 MACAN DLM 1 HUTAN berlaku…Cross yg low profile sbnrny tdk ingin bergabung dg bisnis keluarganya aplg ketika dia jatuh cinta dgn Athena, tp Dante yg sgt iri dgn ketampanan dan kepintaran Cross brusha menjatuhkany aplg ketika dia tau bhwa ayah Cross membunuh ayahny ats perintah kakeknya sendiri,diapun membunuh Athena dan ayah Cross dan membuat Cross mencr cara utk membunuh Dante tp tentunya tak semudah itu mengingat bagaimanapun jg Dante adl cucu Don Clericuzio…


mini series ini brdsr novel Mario Puzo dg judul sama, krn rating yg bagus mini seri ni dibuat kelanjutanny di THE LAST DON II tp kemudian gagal di pasaran (i think krn ceritanya sdh tdk brdsr novel shingga kehilangan powernya)…sbnrny THE LAST DON lbh cocok dijdkn MOVIE sprt THE GODFATHER drpd MINI SERIES,beberapa adegan dirasa lambat dan tdk perlu jd buatku ngantuk dan terpaksa menggunakan tombol FFWD 2X,but overall it is a superb mini series in the year of 90’s…

LETTERS TO JULIET : ROMANTIC MOVIE FROM HOLLYWOOD TANPA ADEGAN INTIM



Kebanyakan film-film romantis bikinan Hollywood selalu saja mengetengahkan kisah cinta dimana pemeran utama pria dan wanitanya berakhir di TEMPAT TIDUR intinya cenderung memaparkan CINTA sebagai sebuah KEDEKATAN FISIK sebagai contoh hmm….yaaah film-film yang bertemakan ONE NIGHT STAND, baru kenal sebentar eh…dah sleeping together so mana feeling-nya?! HAMBAR banget kan?! that’s why I love Asia, biarpun paham seks bebas itu sepertinya sudah lumrah di Jepang, Korea atau Taiwan yang juga digambarkan dalam film-film mereka setidaknya mereka tetap mendahulukan emotional feeling daripada physical desire, hanya sedikit film-film romantis buatan Hollywood yang mengetengahkan hubungan berdasarkan KEDEKATAN EMOSIONAL lebih dulu, mencintai karena chemistry and personalities bukan karena she has big boops or that man is so HOT. Salah satu dari sedikit film itu, adalah LETTERS TO JULIET.



TWILIGHT ECLIPSE


Melanjutkan Kisah Twilight Saga oleh Stephanie Meyer, Twilight Eclipse diluncurkan di Indonesia, kisah cinta segitiga antara VAMPIRE-HUMAN-WEREWOLF ini menurut saia jauh lebih berwarna dan lebih terasa nuansa emotional feelingnya daripada ke 2 film pendahulunya.  

Summit Entertainment telah mendapatkan profit yg begitu besar sejak Twilight Saga diluncurkan, perusahaan yg hampir bangkrut ini kemudian membuat Twilight Eclipse dengan budget yg lebih banyak sehingga di film ini juga terasa nuansa “MAHAL” dalam setiap scene terutama penggunaan sinematografi dan special effect yg jauh lebih canggih plus akting ke 3 lead roles dlm film ini juga jauh lebih berkembang dan terlihat natural, no more adegan kaku…yeah!!

Baca lebih lanjut

EDWARD NORTON’S LEAVES OF GRASS


This movie tells about the lives of two identical twins, one an Ivy League philosophy professor, the other a small-time and brilliant marijuana grower, dengan adegan pembuka ruang kelas dan edward norton yang  sedang membicarakan SOCRATES.


I am a fan of long conversation movie especially with a very great script….when i read the tittle of this movie i directly knew that it’s Walt Whitman, therefore i can’t wait to see a great line n since it’s Edward Norton, sapa yg bakal meragukan akting edward norton???he is a genius!dari poster movienya kayaknya bakal dihiasi oleh dialog dialog nan cerdas neh..hmm Looks Promising…


Time to watch………(kira kira hampir 2 jam berlalu…….>,< )


The acting was SUPERB, the line was GREAT, TAPE  eh TAPI sutradaranya ga bisa memanfaatkan ke dua hal ini sehingga dialog dialog cerdas tadi sepertinya GA ADA ARTINYA, karena scene-scene dibuat lambat dan ya ampun COME ON MAN!!!! so many scene scene ga penting, FREEZING SCENE!!OMG  dan aktingnya Edward kurang mengena dengan his twin brother apalagi dengan lead actressnya MANA EKSPRESINYA???!!!!


Moral Message: 
Buat fans Edward Norton sebaiknya ga usah nonton nih film kalo ga mau kecewa!!TOTALLY CRAP!!


%d blogger menyukai ini: