[Review Drama] The Master’s Sun


the-masters-sun-2013-dizi-tanitimi3

Siapa diantara kalian yang punya indera ke enam? Yang bisa lihat makhluk yang tak kasat mata? Kalo saya sih ga bisa dan ga mau. hehehe. Oke lanjut ke review kita satu ini.  Drama satu ini menceritakan seseorang yang bisa melihat makhluk halus.

Beberapa tahun yang lalu Gongsil (Gong Hyo jin) mengalami kecelakan.  Sejak kecelakaan itu, Gongsil dapat melihat hantu dan mendengar suara-suara aneh.  Dia menjadi sangat ketakutan ketika hantu-hantu mulai berseliweran disekitarnya.  Karena itulah kehidupannya jadi kelihatan ga normal.  Gongsil hidup di rumah atap dan bekerja di losmen, termasuk sebagai cleaning service.  Semenjak itu tidak sedikit hantu yang kadang-kadang meminta pertolongan darinya.

Sementara itu JoongWon (So Ji Sub) adalah seorang CEO sebuah Mall bernama Kingdom.  Dia sangat arogan dan perhitungan alias pelit.  Semua yang berhubungan dengan dia harus dikaitkan dengan uang.  Jongwon mempunyai masa lalu yang pahit, dia pernah mengalami penculikan dan menyebabkan dirinya tidak bisa membaca.

Pada saat mau pulang (abis dari meeting), JongWon bersama asistennya (Choi Jung Woo) melihat seorang wanita meminta pertolongan.  Jongwon menyuruhnya untuk mengabaikan wanita itu, tapi tiba-tiba ada cahaya yang menyinari mereka dan mobil pun berhenti.  Pada saat itu, Gongsil (yang mungkin lagi dikejer-kejer hantu) melompat kedalam mobil dan berterima kasih kepada mereka karena sudah memberikan tumpangan.  Gongsil dengan tidak sengaja menyentuh JongWoon dan merasakan sesuatu yang tidak biasa.  Kemudian, Mobil menepi di jalan raya untuk menurunkan Gongsil.  Namun Jongwon melihat Gongsil bicara kepada seseorang tapi tidak ada siapapun disana.  Jongwon mengira Gongsil pasti orang gila, Jongwon ga peduli tapi Gongsil memegang tangan Jongwon untuk tidak meninggalkannya.  Pada saat itulah Gongsil merasa bahwa ketika dia menyentuh Jongwon, hantu-hantu disekitanya akan menghilang.

Karena itulah kemudian Gongsil mencoba untuk berlindung pada Jongwon (walo kadang-kadang Jongwon sebel).  Kemudian dimulailah kisah-kisah Gongsil dan Jongwon yang “berhubungan” dengan hantu.  Dan mulai mengungkap apakah ada hubungan antara kecelakaan yang dialami Gongsil dengan penculikan Jongwon dimasa lalu.

Cerita horor (yang ga horor2 amat) dikemas dengan komedi romantis ini patut disimak.  Ditanyangkan di stasiun SBS pada tanggal 7 Agustus 2013 – 3 Oktober 2013. Dramanya cuma 17 episode namun bisa bikin penasaran. So, bagi yang suka misteri dan komedi romantis jangan lewatkan drama ini yaaaaaaaaaaaaaaa. 😉

 

 

by: @gogandeiz

cr: http://asianwiki.com/The_Master’s_Sun

 

 

2 Tanggapan

Tinggalkan komentar